Potensi Membuat Adsense Untuk Website Anda

Google AdSense

Google AdSense

Jika Anda adalah pemilik situs web dengan traffic visitor yang banyak, Anda mempunyai potensi untuk belajar bagaimana untuk menghasilkan uang online dengan iklan AdSense. Pada dasarnya fasilitas ini adalah pemasaran yang cocok dengan iklan yang relevan dengan konten yang pada halaman web Anda. Sebagai pemilik situs web, Anda dapat membuat uang dengan mendaftar dan membiarkan mereka menempatkan iklan di situs web Anda.

Continue reading

Teknologi Radar Dalam Mendeteksi Pesawat

Pesawat Terbang

Pesawat Terbang

Hilangnya Malaysia Airlines Penerbangan MH370 telah menimbulkan pertanyaan-pertanyaan yang membingungkan tentang bagaimana sebuah pesawat modern dikemas dengan peralatan komunikasi canggih yang ternyata pergi tanpa jejak begitu saja. Bukti telah muncul untuk menunjukkan bahwa pesawat Boeing 777-200ER terbang selama berjam-jam setelah dilaporkan hilang.

Continue reading

Pendidikan: Memanfaatkan Teknologi Informasi Google Drive

Memanfaatkan Teknologi Informasi Google Drive

Teknologi Informasi, Google Drive

Teknologi Informasi, Google Drive

Siapa yang tidak kenal dengan Google? Perusahaan raksasa yang bergerak di bidang Teknologi Informasi ini, khususnya di arena mesin pencari  sudah mendarah daging di masyarakat. Pendidikan saat ini tak hanya dapat diperoleh dari sekolah konvensional saja, secara tidak langsung Google telah memberikan fasilitas dalam memenuhi kebutuhan informasi masyarakat itu sendiri. Beberapa aplikasi google telah banyak digunakan saat ini salah satunya yaitu Google Drive. Continue reading

Widyatama Blog Contest: Peranan Penting Teknologi Informasi Dalam Dunia Pendidikan

Widyatama Blog Contest

Widyatama Blog Contest

Peranan Penting Teknologi Informasi Dalam Dunia Pendidikan. Acara Widyatama Blog Contest ini sangat memacu pikiran peserta menilai kondisi pendidikan saat ini, begitupun juga saya sebagai penulis artikel ini. Diselenggarakannya kegiatan yang berlangsung sengit di ranah dunia maya ini, akan menyumbangkan buah-buah pikiran yang menarik untuk disimak mengenai Teknologi Informasi Dalam Dunia Pendidikan. Saya sebagai penulis mencoba memberikan opini mengenai isu tersebut. Continue reading

Jasa Pembuatan Website

Jasa Pembuatan Website yang ditawarkan sangatlah beragam, anda dapat memilih mulai dari domain dan hosting gratis hingga berbayar. Tingkatkanlah media promosi atau penjualan anda melalui jasa pembuatan website.

Website saat ini mulai banyak sekali di lirik oleh perusahaan besar dan menengah, bahkan seorang pengusaha individu sekalipun. Saat ini orang akan cenderung mencari informasi terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli produk maupun jasa.

Meraka akan lebih selektif memilih barang-barang maupun jasa yang akan dipilih. Diantarnya adalah dengan mencari spesifikasi barang, testimoni orang -0rang yang telah menggunakan , fitur, kelebihan, kekurangan dan lain lainya.

Maka dari itu jasa pembuatan website semakin banyak sekali dicari orang. Pembuatan website itu sendiri banyak pilihannya, apakah web kita akan berbentuk Conten Management System (CMS) seperti Joomla, wordpress, drupal dll. Atau mungkin akan membuat web yang sangat dinamis sesuai kebutuhan dan spesifikasi yang kita inginkan dengan mencari jasa pembuatan website melalui seorang web master , atau web developer.

kesimpulannya web yang akan kita buat harus disesuaikan dengan budget dan fungsi – fungsi yang akan diterapkan nantinya. Jangan sampai setelah website diluncurkan malah terbengkalai begitu saja tampa ada optimasi dan maintenance yang berlanjut .

 

Adventure di Green Canyon pangandaran

Memiliki pengalaman adventure di Green Canyon pangandaran sangatlah menarik. Disana kita bisa menikmati suasana gua & hujan abadi yg indah juga dengan air sungai yang hijau jernih.

Pengalaman ini saya rasakan ketika pergi berlibur bersama anak fakultas senat teknik dan manajemen di kampus saya. Tepatnya tanggal 23 juni 2012 yang lalu. Saat memasuki gerbang tiket Kawasan Wisata Green Canyon, kita akan diminta untuk membuat grup max 5-6 org untuk menaiki perahu ke Gua nya.

Biaya satu perahunya sekitar 75ribu rupiah, untuk biaya masing2 nya jadi tinggal 75rb aja dibagi 5-6 org🙂 . Saat menelusuri sungai yang hijau sepanjang jalan dikelililingi pepohonan yang rimba nan tinggi. Pokonya serasa bukan di indonesia deh.

Setelah sampai di ujung perberhentian perahu, kisah adventure ku bersama teman-teman kembali berlanjut. Sebelumnya kita benegosiasi terlebih dahulu untuk dapat menyewa pelampung untuk dipakai berenang di bawah gua green canyon. Setelah bernegosiasi dengan ilmu tersendiri akhirnya kita mendapatkan harga sewa pelampung per orang sebesar 25 ribu rupiah.

Dari siniliah kegiatan puncak paling seru dari liburan adventure kami, kita bisa menantang rasa takut kita untuk dapat melompat dari batu pinggiran tebing ke sungai…

wah pokonya seru deh.. sampai sampai saya loncat sebanyak 3x itu pun masih belum puas sih sebetulnya hhee..

Semoga kisah adventure saya tak cukup sampai disini, dan masih terus mencari objek adventure lainnya yang menarik…

Hobi Makan? Ke Bandung aja

Orang yang hobi makan pasti akan senang jika dibawa jalan-jalan dan makan-makan di kota Bandung. Di Bandung tersedia berbagai variasi makanan yang unik dan kreatif. Selain dari beragamnya menu makanan yang unik dan kreatif , harganya pun terbilang cukup murah jika dibandingkan kota-kota besar seperti jakarta misalnya.

Berikut adalah beberapa tempat makan yang pernah saya kunjungi dan saya rekomendasikan kepada anda yang hobi makan

Punclut

 

Punclut adalah tempat makan yang asyik jika kunjungi baik bersama teman – teman , keluarga, sahabat, ataupun pacar. Di tempat makan daerah perbukitan cimbuleuit bandung ini selain menyuguhkan makanan khas sunda yang enak, tempat ini memiliki nila plus nya yaitu pemandangan kota bandung yang begitu indah.

Cafe Bali

Cafe Bali merupakan tempat makan yang bisa dibilang elite di kota bandung. Secara gitu namanya juga cafe.., cafe mana sih yang murah hhii :p  . Tapi meskipun kita harus merogok saku lebih dalam untuk makan di sini, lidah dan perut kita akan puas terbayar dengan harga yang sesuai. Di cafe bali ini terkenal dengan menu steak nya yang enak-enak.

Surabi Imut & Surabi Enhaii

Surabi ?? apa uniknya perasaaan gitu gitu aja bentuknya?? mungkin ini yang terlintas di benak anda yang belum pernah menikmati salah satu tempat makan di daerah setiabudhi bandung ini. Hmmm jangan salah kedua tempat ini memiliki kreasi tersendiri dengan menawarkan menu surabi yang bervariasi , selain surabi oncom, surabi disini benar-benar di ulik abis-abisan hingga memiliki rasa yang bervariasi pula seperti kategori surabi manis dan asin, dicampur dengan keju, sosis, coklat dan masih banyak lagi dehh..,

ketiga tempat diatas baru beberapa tempat makan yang bisa anda coba di kota bandung. Selain itu masih banyak lagi tempat makan di bandung yang sangat menarik dan memanjakan lidah anda.

Mungkin tidak bisa semua saya sebutkan disini , namun seiiring dengan adventure saya di dunia kuliner kota bandung pasti akan saya share lagi nanti berbagai tempat makan yang patut anda coba nanti nya …

Selamat makan😀